Profil


Nama                         : I Nyoman Yasa, S.Si

Tempat/Tgl.Lahir      : Mamuju, 03 Agustus 1990

Pendidikan Terakhir  : S.1 (  Sarjana Sistem Informatika )

Hobi                           : Program, Ngeblog

Cita - Cita                  : Menjadi Sarjana Komputer

Email                         : manyasa03@gmail.com

Website                     : www.yasacreative.com

RIWAYAT PENDIDIKAN :

SD     : SD Inpres Mahahe 2003

SMP  : SMP N 5 Budong - Budong 2006

SMA : SMA N 1 Budong - Budong 2009

P.T    : Universitas Tomakaka Mamuju Fak. Ilmu Kom.


Oke sob. mungkin sedikit aku hanya berbagi dengan sobat. Pertama kalinya saya mengenal dengan situs blog mulai tahun 2012 lalu saya menekuni lebih dalam, ya walaupun ,masih kurang efesian setidaknya sedikit ilmu yang bisa saya berikan, saya mengenal komputer sejak 2006 tapi distu masih dalam tahap ingin tahu dan ingin mencoba, apa sih itu komputer dalam hati saya bertanya - tanya, setelah saya melanjutkan ke jenjang SMA saya menemui dan mengenal teman guru bernama BAKTI YULIANTO dan IJAS, nah distu saya sedikit demi sedikit belajar dan bertanya kepada meraka, setelah saya tamat di SMA saya ingin melanjutkan cita - cita saya yaitu ingin menjadi tentara TNI, namun ibu saya tidak mengijinkan, nah lalu aku kembali lagi ke hobi saya dengan kuliah dengan jurusan SISTEM INFORMATIKA di UNIVERSITAS TOMAKAKA MAMUJU, sampai saat ini nah sekarang saya ingin melanjutkan pendidikan saya ketingkat yang lebih tinggi. ookkk sobat mungkin segitu yang bisa jelaskan tentang riwayat saya...

Thanks for your comment